Kenapa Prabowo Anti Al-Qur’an ?

Kristian Thomas         No comments


Jakarta--Mayoritas pendukung Prabowo menginginkan agar Prabowo meneriman tantangan untuk tes baca Al-Quran yang diwacanakan oleh Ikatan Da’i Aceh untuk menghentikan polemik keislaman Prabowo Subianto yang ditengarai tidak memahami dan dan menjalankan samasekali rukun Islam setelah dia menjadi mualaf sejak pernikahan-nya dengan Titiek Soeharto.
Keengganan Prabowo untuk menjalankan rukun Islam juga menjadi salah satu sebab dari Keengganan Prabowo untuk lebih mengenal kitab suci agama Islam tersebut, karena tidak terlepas dari kuatnya dasar-dasar agama sebelumnya yang ditanamkan oleh ibunda kandung Prabowo, sehingga sulit bagi agama Islam untuk merubah akidah Prabowo Subianto agar mau menjalankan rukun Islam serta keinginan membaca Al-Quran.

Dari beberapa komentar yan dilontarkan baik oleh pendukung dan lingkungan Prabowo, sudah cukup jelas bahwa keengganan Prabowo membaca Al-Quran telah menunjukan kepada kita bahwa Prabowo sebenarnya anti Al-Quran dan hal itu semakin dipertajam oleh pernyataan Fahri Hamzah dalam menanggapi tes baca Al-Quran diatas: “Jangan seret Prabowo ke pertandingan kelas bawah”.

Penulis Inas Zubir
http://www.kamiskot.com/2019/01/kenapa-prabowo-anti-al-quran.html?m=1


Published by Kristian Thomas

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

Popular Post

Contact

Powered by Kristian Thomas.