PSI Belum Punya Kursi Bisa Apa Di Jakarta

Kristian Thomas         No comments


Dalam menjadi partai yang efektif, tentunya akses kekuasaan itu sangat penting. Dalam hal ini PSI realistis bahwa semua cita-cita perubahan, seperti transparansi, perayaan keberagaman, meritokrasi, birokrasi yang melayani, kebijakan yang memihak rakyat, dan lainnya, hanya bisa terwujud kalau pemerintahan dipimpin oleh orang-orang baik. 

Fokus utama PSI adalah mendengarkan aspirasi masyarakat kemudian merumuskannya menjadi suatu platform perjuangan. Inilah yang akan kami tawarkan untuk dipilih masyarakat di tahun 2019 nanti. Selama PSI belum memiliki kursi hingga 2019, PSI Jakarta tetap akan melakukan advokasi dan memainkan peran layaknya partai oposisi, namun melakukan kritik pengawalan terhadap kinerja dan kebijakan pemerintah secara objektif, berbasis data, dan konstruktif. 

PSI Jakarta tetap akan mengambil sikap dan posisi di dalam isu-isu penting di Jakarta, namun tentunya perjuangan utama kami adalah untuk bisa mendorong sikap tersebut melalui representasi di parlemen lokal dan nasional. PSI Jakarta harus memiliki keterwakilan di DPRD di tahun 2019 ke depan nanti.

https://jakarta.psi.id/tanya-jawab/



Published by Kristian Thomas

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

0 komentar:

Popular Post

Contact

Powered by Kristian Thomas.